Sabtu, 13 April 2013

Tips Agar Wanita Cepat Capai Orgasme

Tips Agar Wanita Cepat Capai Orgasme


ist



ist

TERKAIT
PESATNEWS - Untuk wanita yang sulit mencapat orgasme, maka tips mencapai orgasme ini sangat penting demi kebahagiaan kehidupan seks rumah tangga, karena kepuasan dalam urusan ranjang akan terpancar dalam kehidupan sehari-hari.
Dalam intercouse banyak wanita sering mengalami kesulitan orgasme. Penelitian menunjukkan sekitar 10 persen wanita belum pernah mengalami orgasme dan 50 persen wanita mengalami masalah sulit terangsang.
Menurut Dr. Gail Saltz dan Dr. Drew Pinsky, ahli masalah seksual dari Amerika, ada beberapa penyebab wanita sulit mengalami klimaks (orgasme), salah satunya adalah karena perbedaan biologis dan perbedaan pengetahuan tiap wanita tentang tubuhnya.
Oleh karena itu dibutuhkan perlakuan khusus dari pasangan (suami) agar si wanita bisa bisa dengan cepat mencapai orgasme ketika berhubungan intim. Berikut ini adalah tips cara agar wanita bisa cepat orgasme ketika berhubungan intim.
Disarankan untuk memulai dengan menurunkan tangan sehingga telapak tangan dan jari-jari Anda menutupi seluruh vagina-tetapi tidak benar-benar menyentuhnya. Dekatkan tangan Anda sehingga dia cukup merasakan kehangatannya, tetapi bukan tangan itu sendiri. Jika dia langsung menyorongkan vaginanya ke arah tangan Anda, jangan biarkan vagina menyentuh tangan.
Jika sudah cukup mendapatkan kenikmatan dari tahapan sentuhan klitoris diantara dua jari Anda, gerakkan telunjuk atau jari tengah disana. Jangan memutar keliling tetap tekan pada dinding dalam vagina bagian atas, daerah tepat di belakang klitoris. Disinilah G-spot berada.
Setelah jari tengah menyentuh klitorisnya, gerakkan jari ke bawah dan kedalam vaginanya serta pada tulang yang Anda rasakan didalamnya sampai ujung jari langsung menyentuh daerah vagina dibelakang klitoris. Itulah G-spot, tempat kenikmatan. [dn]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar